Minggu, 06 November 2011

Komisi Pemberantasan Keterlambatan (KPK)

Pagi2 udah ujan. Bikin suasana yang seharusnya udah terang terasa masih pagi.

Dampaknya lumayan buruk, adik ane yang masih kelas 6 SD  telat bangun. Dengantampang ga berdosa, dia langsung ngeloyor sholat subuh pukul 06.15. Hahaha,,,ga tau itu waktu shubuhnya masih ada apa ga.Mmenurutnya selama matahari belum muncul ya ga masalah. Bener ga ya pendapat adik ane ini......?????

Pukul 07.53 waktu disini, posisi masih didepan Lepy, blogging, browsing, and facebooking,,
padahal planingku 08.00 udah ada acara lain. Kebiasaan orang Indonesia bener2 nurun ke ane nih. Jam karet, menurut ane sih problem terbesar bangsa ini yang susah diberantas setelah Korupsi. Kalo berlarut2 perlu juga ne di buat undang2nya soal perTELATan. Atau kalo perlu malah dibuat badan khusus untuk mengaudit keterlambatan manusia Indonesia.

KPK (Komisi Pemberantasan Keterlambatan) kalo dibentuk kali aja bisa merubah citra negeri ini yang selalu terlambat dalam segala hal. Dan salah satu hal yang cukup menyita kita saat ini adalah pembangunan untuk Sea Games yang tuan rumahnya adalah negeri tercintas ini Sob. Bayangin aja sob, hari H tinggal menghitung hari dan ternyata masih banyak proyek yang belum terselesaikan. Bener2 memalukan sob kalo ini sampai terjadi. event sebesar ini dan Negeri ini tidak bisa menjadi penyelenggara dengan sebaik2nya.

Bukan maksud ane sekedar mengkritik sob, tapi setiap kejadian di sekitar kita setidaknya bisa kita ambil hikmahnya. Ada yang tidak beres dengan manusia Insonesia, terutama masalah kedislinan. entah samapai kapan ini terus berlanjut. Yang jelas hanya ada satu jalan untuk bisa merubahnya.
Lakukan perubahan mulai HARI INI, HAL YANG KECIL, DAN MULAI DARI DIRI KITA SENDIRI.

Nah....untuk itu,,,saat ini pukul 08.00. secara ilmu disiplin , udah waktunya mandi....Ayo Mandiiii


3 komentar:

Silahkan dikoman komen dulur