Jumat, 04 November 2011

Status Baru di Depan Mata

Status sosial menikah, belum menikah, pelajar, mahasiswa, hingga pengangguran menjadi bagian yang ga terpisahkan dalalm kehidupan sehari-hari. Kadang sempet berpikir, kenapa harus ada status kayak gitu?
Coba kalau ga ada status2an kayak begitu jelas sekarang aku gak terlalu terbebani.
Coba sekarang bayangin aja, status apa yang lebih menjengkelkan dari "PENGANGGURAN"???
Ga ada kan!!!!


Itu dia letak masalahnya. 13 Oktober 2011, ane dinyatakan lulus sebagai mehasiswa S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar FKIP Universitas Jember. 19 Novermber 2011 ane bakal diwisuda. Bukannya seneng ane bisa lulus setelah ngelewati 9 semester masa kuliah, tapi malah susah.
Pengangguran, status baru ane ada di depan mata, andai aja ada pengangguran itu punya Kartu Tanda Pengangguran (KTP) dengan  Nomer Induk Pengangguran (NIP) mungkin ane sedikit lega, bisa menikmati masa2 wisuda bareng temen2.
Saat2 kayak begini bener2 labilnya orang, angin kesini ikut ke sini, angin ke sana, ikut kesana, yang dateng angin topan, ikutan muter2. Puuufffhhh...
Salah satu dosen mengarahkan untuk lanjut S2, ane semangatnya bukan maen, pas nyampe kosan, ane baru sadar, emang S2 ga butuh biaya?
ane lihatin foto keluarga di mading kamar, lemes deh jadinya. Mau dapet duit dari mana?

Pupus sudah S2 ku dalam waktu dekat ini.
Dan status baru jelas di depan mata, tpi ga tau status yang seperti apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan dikoman komen dulur